BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 14/Gedongtengen Memberikan Bantuan Jambanisasi
Danramil 14/Gedongtengen Memberikan Bantuan Jambanisasi

Danramil 14/Gedongtengen Memberikan Bantuan Jambanisasi

Program kerja Kodim 0734/Yogyakarta bidang Teritorial Semester III tahun 2016 tentang Karya Bhakti Jambanisasi merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Koramil 14/Gedong tengen jajaran selaku pelaksana di lapangan. Koramil 14/Gedong tengen dalam pelaksanaan program tersebut di wilayah binaan melaksanakan Rehabilitasi maupun pembangunan Jamban masyarakat yang kurang Mampu berjumlah 3 unit jamban. Diantaranya 2 Unit di Rt 11 Rw 03 Pringgokusuman Gedong tengen 1 Unit di Wil Rt 12 Rw 03 Pringgokusuman. Gedong tengen.

Pada hari Jumat tanggal 08 September 2016 DAN RAMIL 14/ Gedongtengen dalam penyerahan secara simbolis material karya bhakti kepada salah satu warga Ibu Yuli Astuti 42 Th di Rt 11 Rw 03 Pringgokusuman. menyampaikan bahwa kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dalam perkotaan yang sangat padat penduduknya perlu ditingkatkan. Masyarakat jangan hanya mengandalkan pemberian bantuan dari pemerintah atau instansi, namun kondisi saat ini dan yang akan datang perlu adanya kerjasama dan kepedulian antar warga masyarakat sekitar.

Langkah pemerintah dan bantuan TNI dalam percepatan Pembangunan dan khususnya bantuan TNI dalam peningkatan kesejahteraan rakyat dapat dijadikan contoh khususnya dalam peningkatan Kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Ditinjau dari tingkat perekonomian masyarakat saat ini. Masih banyak hal yang perlu segera ditangani dan harus dilaksanakan secara bersama.

Peningkatan Disiplin masyarakat, peningkatan kepedulian terhadap lingkungan dan sebagainya harus segera ditanamkan ulang secara bertahap dan terus menerus baik kepada masyarakat maupun para prajurit satuan teritorial. Kesuksesan tujuan TNI AD bidang Teritorial berawal dari tingkat kepekaan dan kepedulian para prajurit teritorial sebagai Garda terdepan. Suksesnya satuan didasari atau diawali dari tingkat kepedulian para prajurit garda terdepan dalam pelaksanaan Tugas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer