BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-15 Coffe Morning dengan Muspika Gemolong

Danramil-15 Coffe Morning dengan Muspika Gemolong

Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto melaksanakan kegiatan coffe morning dengan Pasiter Kodim 0725/Sragen, Muspika Gemolong dan Tokoh Masyarakat Kec. Gemolong, dalam rangka silaturohmi, Buka bersama dan konsulidasi kegiatan menjelang hari raya idul fitri 1436/H 2015 M diwilayah kecamatan Gemolong.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15/Gemolong Menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak bapak sekalian di Koramil Gemolong ini dalam rangka silaturohmi silaturohmi, Buka bersama dan konsulidasi kegiatan menjelang hari raya idul fitri 1436/H 2015 M diwilayah kecamatan Gemolong.
Juga disampaikan apresiasi kepada Jajaran Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Gemolong yang selama ini telah terjalin komunikasi yang baik bersama anggota Koramil 15/Gemolong dalam mendukung kegiatan diwilayah, mungkin dalam waktu dekat kita akan merayakan hari raya idul fitri 1436 H.

untuk itu mari kita ciptakan dan mengkondisikan dalam menyambut dan merayakan hari raya iduk fitri nanti tetap berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dihimbau juga kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan tempat tinggalmasingmasing.Kami berharap mudah-mudahan dalam hari raya idul fitri tahun ini bisa serentak antara keputusan Pemerintah yang di jalankan oleh Kementrian Agama dengan dengan Ormas Islam yang lain, mungkin kalau memang tidak bisa serentak pada hari sama ini tidak menjadikan perbedaan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer