BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-15/Gemolong Coffe Morning dengan Appem
Danramil-15/Gemolong Coffe Morning dengan Appem

Danramil-15/Gemolong Coffe Morning dengan Appem

Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto melaksanakan kegiatan coffe morning dengan kepala desa Brangkal, Nganti, Jenalas, Purworejo dan peleman dalam rangka silaturohmi bersama usai menhadir undangan pengajian dalam rangka pamitan Haji Bp. Supadi Kepala Desa Jatibatur Kamis, 10 September  2015 di rumah kepala desa Brangkal Bp. Suratmin.

Danramil 15/Gemolong menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi Bapak Kepala Desa semua yang selama ini telah aktif berkomunikasi dengan saya sendiri maupun anggota saya yang dilapangan dalam hal ini para Babinsa dalam menjalankan tugas demi keamanan dan pembangunan daerah kecamatan Gemolong.

Dalam waktu dekat masyarakat Sragen juga masyarakat kecamatan Gemolong akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,  kita ketahui bersama mulai sekarang tahapan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen sudah dilaksankan, mohon para kepala desa memberikan arahan kepada warganya agar tidak larut dalam aktivitas tahapan kampanye, jauhkan warganya dari kerawanan kejahatan, ciptakan dan mengkondisikan lingkungan tetap aman, dihimbau juga kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan tempat tinggal masing-masing.

Kami berharap mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen mendatang aman, tertib dan berjalan seirama dengan demokrasi yang sedang berjalan dan berkembang diwilayah kita.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer