BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Appem
Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Appem

Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Appem

Sabtu, 10 Oktober  2015 di Pendopo kantor kecamatan Gemolong, Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto melaksanakan kegiatan Komsos dengan Muspika dan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwascam kecamatan Gemolong serta tokoh masyarakat dan Pemuda wilayah kecamatan Gemolong dan perwakilan team dari masing-masing calon dalam rangka rapat pleno terbuka penetapan hasil rekapitulasi daftar pemilih sementara (DPS) pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Sragen hasil perbaikan tingkat Kecamatan Gemolong.

Dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Gemolong yang diwakili Camat Gemolong Bp. Samsuri S.Sos MM berharap kepada segenap pengurus Panitia pemilihan kecamatan untuk bisa bekerja secara cepat, tepat dan professional, dan masyarakat sendiri harus bisa belajar demokrasi yang sehat, bebaskan politik money ataupun cara lain yang dapat merusak citra dan nilai demokrasi,  sehinga bisa terpilih pemimpin Sragen yang bersih, jujur dan bertanggung jawab kepada segenap masyarakat sragen demi kemajuan bumi sukowati sragen yang kita dambakan bersama.

Disampaikan pula dengan kondisi alam yang ekstrim ini supaya menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan dengan sempurna yang benar-benar dibutuhkan tenaga, pikiran dan kesehatan tubuh yang optimal.

Penetapan rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan tingkat kecamatan sampai saat ini terdaftar 39.753 terdiri dari DPS laki-laki 19. 591 hak pilih dan DPS perempuan 20.162 hak pilih dengan jumlah TPS sebanyak 88 TPS yang tersebar di 4 kelurahan dan 10 Desa diwilayah Kecamatan Gemolong

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer