BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Muspika
Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Muspika

Danramil-15/Gemolong Komsos dengan Muspika

Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen  Kapten Inf Agus Suprapto melaksanakan kegiatan Komsos dengan Muspika dan seluruh Lurah /Kades se kecamatan Gemolong serta tokoh masyarakat dan Pemuda wilayah kecamatan Gemolong dalam rangka rapat koordinasi program kecamatan Gemolong, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15/Gemolong menyampaikan tentang “ Peran pemerintah dan masyarakat  dalam menangkal ancaman bangsa diantaranya menghimbau kapada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berbagai berita dan informasi yang berkonotasi bisa memecah belah bangsa dan Negara Indonesia yang wilayahnya begitu luas dan terdiri dari berbagai wilayah kepulauan besar dan kecil.

Kita semua sebagai komponen bangsa harus bisa menjadi pilar untuk mengantisipasi berbagai isu aktual dan tetap konsisten terhadap kepentingan bangsa dan Negara demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Memperkuat wawasan kebangsaan dengan mengembangkan kepedulian untuk saling membantu (solidaritas sosial) didalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Menciptakan kebersamaan dan kegotong-royongan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer