BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 15/Gemolong Mendampingi OJT Taruna Akmil di SMAN 1 Gemolong
Danramil 15/Gemolong Mendampingi OJT Taruna Akmil di SMAN 1 Gemolong

Danramil 15/Gemolong Mendampingi OJT Taruna Akmil di SMAN 1 Gemolong

Danramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Agus Suprapto mendampingi kegiatan OJT siswa Taruna Akmil di SMA Negeri 1 Gemolong yang diterima langsung oleh kepala sekolah Drs. Marsono, M.S.I (17/2)  di ruang transit SMA N 1 Gemolong.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 15/Gemolong Kapten Inf Agus Suprapto NRP 556747 menyampaikan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gemolong Drs. bahwa kegiatan OJT Taruna Akmil ini merupakan suatu program pendidikan yang harus dilaksanakan oleh siswa tingkat III Taruna Akmil untuk mengimplementasikan materi pendidikan yang selama ini diperoleh dilembaga pendidikan Taruna Akmil agar dapat dilaksankan langsung dilapangan.

Dimohon Bp. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gemolong Drs. Marsono, M.S.I berkenan menerima kehadiran para siswa OJT Taruna Akmil dan memberikan tempat serta waktunya untuk menyampaikan sosialisasi promosi Akmil yang akan disampaian oleh siswa Taruna Akmil kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Gemolong untuk memberikan secara garis besar Materi dan kedisiplinan para siswa Taruna Akmil di Akademik Militer  Magelang.

Selanjutnya diharapkan dengan di sampaikan sosialisasi promosi Akmil bisa memberikan gambaran kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Gemolong tentang Profil Akmil sehingga para siswa muncul rasa ingin menjadi bagian dari para siswa Taruna Akmil yang sekarang sedang melaksankan OJT seperti ini dengan ikut mendaftarkan diri di Akmil Magelang yang setiap tahun dilaksankan seleksi penerimaan Taruna Akmil, apabila memenuhi kriteria dan persyaratan serta lulus seleksi para calon akan diterima menjadi siswa Taruna Akmil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer