BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 15/Lebaksiu Temu Lapang Varietas Unggul Baru
Danramil 15/Lebaksiu Temu Lapang Varietas Unggul Baru

Danramil 15/Lebaksiu Temu Lapang Varietas Unggul Baru

Tegal, Selasa 23 Agustus 2016, Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Ngatiyo menghadiri temu lapang “Varietas Unggul Baru” bertempat di taman Teknologi pertanian Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Untuk meningkatkan hasil pertanian tanaman padi di wilayah Kecamatan Lebaksiu pihak BP3K mengadakan temu lapang penyebaran hasil teknologi pertanian dilahan demplot BP3K di kelompok tani Desa Kesuben.

Temu lapang di taman teknologi pertanian dilanjutkan dengan sambung rasa atau sarasehan antar petani dengan BP3K Lebaksiu Dalam acara sambung rasa Danramil 15/Lebaksiu meminta para petani untuk saling tukar kawruh dengan BP3K kecamatan sehingga diperoleh hasil yang maksimal.

Danramil Lebaksiu Kapten Inf Ngatiyo juga menginformasikan bahwa kodim 0712/Tegal memiliki alsintan kepada para petani di wilayah kecamatan Lebaksiu yang membutuhkan bisa meminjam. Pada kesempatan ini juga para anggota KTNA desa Kesuben mendapat pengetahuan tentang pengenalan dan pencegahan hama tanam oleh pengawas hama dan penyakit dari BP3K.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer