BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 16/Margasari Melaksanakan Kegiatan Donor Darah
Danramil 16/Margasari Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Danramil 16/Margasari Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Tegal, Kegiatan menghadapi tahun baru 2016 kelurahan Desa Karangdawa Kec.Margasari mengadakan kegiatan Donor darah bertempat diaula Balai Desa Karangdawa.

Menurut Danramil 16/Margasari mengatakan kegiatan peduli sosial dari Anggota Koramil 16/Margasari melalui aksi donor darah ini adalah semata-mata panggilan moral dalam rangka membina kemitraan dan mendukung stok darah terhadap masyarakat Kecamatan Margasari.

Seperti kita ketahui bersama bahwa setetes darah akan menyelamatkan nyawa dan jiwa seseorang di harapkan kegitan semacam ini terus kita galakan bersama di masa yang akan datang jelas Danramil 16/Margasari
Banyak manfaat yang di peroreh seseorang mendonorkan darahnya seperti, menurunkan Kolesterol darah merah mengandung kolesterol baik dan juga kolesterol jahat, Mengontrol tekanan darah tinggi ketika darah didonorkan volume darah akan menjadi seimbang, Mempercepat proses pemulihan luka ketika anda mendonorkan darah, akan terjadi penyesuaian tubuh terhadap berkurangnya sel darah merah, Menyeimbangkan zat besi dalam darahmenurut beberapa penelitian, darah seringkali mengandung terlalu banyak zat besi.

Kandungan zat besi ini kita dapatkan dari berbagai macam konsumsi makanan dan mengurangi resiko kanker resiko kanker dapat berkurang seiring dengan berkurangnya kadar zat besi di dalam darah.
Hadir Dalam acara tersebut Danramil 16/Margasari beserta anggota Koramil 16/Margasari,Kepala Desa Karangdawa dan Masyarakat Desa Karangdawa

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer