BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Danramil-18/Kalijambe Adakan Coffee Morning Sebagai Sarana Komsos

Danramil-18/Kalijambe Adakan Coffee Morning Sebagai Sarana Komsos

Bertempat di rumah Bp. Ali Sibarudin  Danramil18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Sutarjo  mengadakan Coffee Morning dengan Ka Trantib Kec. Kalijambe Bp. Agus Subagyo, SH membicarakan tentang pelaksanaan kampanye Calon dan Wakil Bupati Kab. Sragen.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 18/Kalijambe menyampaikan bahwa pelaksanaan kampanye saat ini cenderung dilaksanakan di tempat-tempat kader yang dipercaya penuh oleh Tim suksesnya dan tidak  berada dil apangan secara terbuka akan tetapi melalui media cetak dan media elektronik yang lebih praktis. Hal ini disebabkan masyarakat sekarang ini sudah pandai dalam memilih pasangan Calon Bupati, tinggal buka Internet semua program-program masing-masing calon sudah tertulis. Muspika akan proaktif dalam menyikapi perkembangan setiap saat karena terutama bagi Koramil untuk memerintahkan kepada para Babinsa  selalu memantau wilayahnya masing-masing karena kegiatan kampanye selalu berubah-ubah walaupun jadwal kampanye sudah jelas. Jika ada pelanggaran masalah tersebut ditindaklanjuti oleh Panwas Kec.Kalijambe.

Kepada Panwascam diminta untuk dapat memberikan pengertian kepada masing-masing Calon Bupati atau Tim suksesnya agar dalam pelaksanaan kampanye selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada Aparat keamanan saat mau kampanye dengan tujuan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.  Manfaat pelaksanaan Coffee Morning ini dapat memberikan informasi, saran dan masukan terhadap perkembangan dilapangan sehingga jika ada hal yang menonjol dapat segera diatasi dan diambil langkah-langkah untuk mengambil keputusan dengan mufakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer