BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-18/Kalijambe Coffe Morning Dalam Rangka Antisipasi Bahaya Banjir
Danramil-18/Kalijambe Coffe Morning Dalam Rangka Antisipasi Bahaya Banjir

Danramil-18/Kalijambe Coffe Morning Dalam Rangka Antisipasi Bahaya Banjir

Selasa tanggal 10  Nopember  bertempat halaman kantor Kec. Kalijambe Danramil18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Coffe Morning dengan Bpk. Camat dan Kasi Trantib Kec. Kalijambe Sragen dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan beberapa hal,  Kita sebagai Aparat kewilayahan perlu memberikan sosialiosasi kepada warga masyarakat akan ancaman bahaya banjir oleh sebab itu maka kita harus menyiapkan diri mengatisipasi  kemungkinan datanganya bahaya banjir diwilayah Kec. Kalijambe; Koramil bekerja sama dengan Aparat terkait siap membantu masyarakat dalam menghadapi kemungkinan terjadi bencana alam diwilayah oleh sebab itu perlu adanya penanganan yang serius terutama diwilayah / desa seperti sungai Bapang karena setiap tahun sungai itu jika luapan air tidak mampu menampung maka imbasnya air menggenang ke tempat penduduk.

Jalin komunikasi setiap saat dengan para Lurah, Jogoboyo dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah, sehingga dapat mengambil keputusan / langkah terbaik selanjutnya serta dari pihak BNPB Kab. Sragen juga dilibatkan untuk turut serta memberikan petunjuk jika sewaktu-waktu terjadi bencana banjir; dan Waspadi orang asing yang belum dikenal diwilayah agar dapat cegah hal-hal yang tidak diinginkan membuat kekacauan  / membuat suasana tidak aman diwilayah

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer