BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 19/Tanon Hadiri Konfrensi PGRI Ke – 21
Danramil 19/Tanon Hadiri Konfrensi PGRI Ke – 21

Danramil 19/Tanon Hadiri Konfrensi PGRI Ke – 21

Danramil 19/Tanon beberapa waktu lalu menghadiri undangan Konfrensi PGRI ke-21 Kecamatan Tanon dan pergantian pengurus PGRI Kecamatan Tanon pada hari Sabtu (7/3)  bertempat di Gedung KPRI Kecamatan Tanon.

Sambutan-sambutan  dalam acara tersebut Dalam sambutannya, Komandan Koramil 19/Tanon Kapten Inf Sudarmin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Konfrensi PGRI ke-21 Kecamatan Tanon dan pergantian pengurus PGRI Kecamatan Tanonsemoga, dengan pengurus yang baru nanti PGRI akan lebih maju baik dalam kerja sama antar pengurus dan anggota, juga kemajuan dalam mendidik siswa-siswinya akan menghasilkan para pemimpin yang berguna bagi Nusa dan bangsa khususnya wilayah Koramil 19/Tanon, Dalam sambutannya Camat Tanon yang diwakili Bp. Daliyo Trantib Kec. Tanon menyampaikan ucapan terima kepada Ketua dan Pengurus PGRI Kec. Tanon dan Sekretaris PGRI Kab. Sragen yang telah berkenan hadir pada Konfrensi PGRI ke – 31 Kecamatan Tanonserta memberi dukungan dalam penguatan perencanaan dan pengawasan kegiatan PGRI Kec. Tanon dalam program percepatan pembangunan berjalan dengan baik terarah sesuai sasaran.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris PGRI Kab. Sragen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kec. Tanon, Ketua PGRI Kec. Tanon beserta Pengurus  bahwa kami datang di Kec. Tanon membawa misi untuk memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada PGRI Kec. Tanon tentang peningkatan kwalitas sumber daya dalam rangka penguatan perencanaan dan pengawasan penyelenggaraan kegiatan PGRI dalam mendukung pemerintahan Kec. Tanon dalam  program percepatan pembangunan.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Sekretaris PGRI Kab. Sragen, Muspika Kec. Tanon, Ketua PGRI Kecamatan Tanon dan anggota PGRI se Kec. Tanon         sekitar 100 orang.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer