BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 20 Cawas hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji BPD se Kecamatan Cawas
Danramil 20 Cawas hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji BPD se Kecamatan Cawas

Danramil 20 Cawas hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji BPD se Kecamatan Cawas

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih, bertempat  di Gedung IPHI  Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.

Minggu ( 30/12/2018)

Hal tersebut, merupakan dari seleksi atau tes yang dilakukan beberapa waktu  panitia Desa se Kecamatan Cawas sebanyak 150 orang dilantik menjadi BPD se- kecamatan Cawas.

Adapun yang hadir pada pelantikan itu Forkopimcam Kecamatan Cawas,Kades se Kecamatan Cawas serta peserta BPD yang dilantik.

Dalam sambutannya Camat Cawas Sofyan menyampaikan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD ini diharapkan BPD adalah mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa yang intinya BPD adalah suatu kelmbagaan yang berstruktur di luar perngkat Desa yang membantu dalam program pembangunan Desa.”terang Sofan.

Selain itu agar anggota BPD yang sudah diambil sumpah dan janji supaya bekerja di pemerintah Desa dengan menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat desa, Kecamatan sampai kabupaten.

Dalam kesempatan baik tersebut, Danramil 20/Cawas Kapten Inf Ghofar Afrozi mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD se Kecamatan Cawas periode 2018 – 2024

Dia berharap kepada para anggota BPD yang baru, dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggungjawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.”harapnya

Terlihat juga TNI Polri Poksek Cawas mengamankan jalanya acara pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota BPD periode tahun 2018 – 2024

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer