BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 20/Cawas beserta Forkompimcam Ikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 dan hari Jadi Kabupten Klaten ke 214
Danramil 20/Cawas beserta Forkompimcam Ikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 dan hari Jadi Kabupten Klaten ke 214

Danramil 20/Cawas beserta Forkompimcam Ikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 dan hari Jadi Kabupten Klaten ke 214

Danramil 20/Cawas Kapten Inf Ghofar Afrozi beserta Forkompimcam cawas membaur bersama  2000 peserta mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Cawas dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73  RI dan Hari jadi Kabupaten Klaten dengan melibatkan ASN, TNI/POLRI, pelajar dan masyarakat. Sabtu(11/8/2018).

Jalan sehat dilepas langsung oleh Camat Cawas, Much Nashir  sekitar pukul 07.00 WIB, dengan mengambil star dan finish di lapangan Desa Barepan Kecamatan Cawas.

Camat Cawas, Much Nashir dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini dalam rangka wujud syukur atas nikmat Alloh SWT seiring dengan menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan memperingati hari jadi Kabupaten Klaten yang ke – 214, selain itu ada dooprize yang di undi bagi peserta jalan sehat.

“Sengaja agenda jalan sehat dalam HUT kemerdekaan RI ke 73 diadakan sebelum hari H karena melihat padatnya acara kegiatan di masing masing Desa,” ungkapnya.

” Saya kira semua merasakan padatnya acara kegiatan dan hari ini sabtu pagi ( 11/8/2018) kita mengagendakan jalan sehat tersebut untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Ke 214 , Semoga kerjasama selama ini tetap bagus dengan semua potensi  yang ada di kecamatan Cawas juga kompak dan selalu bersinergi tentunya,” pungkas Much Nasir.

Selain jalan sehat, rangkaian acara ini juga diselenggarakan Donor Darah bagi peserta yang berkenaan berdonor.  Acara semakin meriah setelah digelar pengundian door prize. berbagai hadiah menjanjikan mulai dari mesin cuci, kulkas, sepeda, televisi, kipas angin, dan dispenser serta puluhan hadiah lainnya.

Tampak hadir dalam Acara jalan sehat, Forkompimcam Cawas, Kepala Dinas/Instansi/Unit kerja, Kepala Sekolah/ Guru/Karyawan/Karyawati SMP, MTS, SMA/SMK Negeri/Swasta, Panitia HUT RI ke 73, Kades Beserta ketua TP PKK Desa Sekecamatan Cawas dan segenap warga masyarakat kecamatan Cawas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer