BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Kav M. Purbo Suseno Menghadiri Rapat Koordinasi Upacara Pembukaan TMMD
Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Kav M. Purbo Suseno Menghadiri Rapat Koordinasi Upacara Pembukaan  TMMD

Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Kav M. Purbo Suseno Menghadiri Rapat Koordinasi Upacara Pembukaan TMMD

Tegal, Senin  4 Mei 2015 Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos di wakili Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Kav M. Purbo Suseno menghadiri rapat koordinasi upacara pembukaan  TMMD sengkuyung tahap I bertempat di kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) kota Tegal.

Rapat yang dipimpin oleh ketua Dishubkominfo Drs. Johardi, MM. Camat Tegal Selatan Herlien, Staf Camat Tegal Selatan Kaprawi SH, Kapolsek Tegal Selatan diwakili Aiptu Sumarna, Lurah Tunon Suwarno SH, DPU Kota Tegal Susanti, Humas Prof Kota Tegal, Bag Umum Kota Tegal, Bati Komsos Serma Zainudin dan BPMPKB kota Tegal.

Dalam rapat ini membahas tentang rencana pelaksanaan upacara pembukaan TMMD di wilayah teritorial Kodim 0712/Tegal yang akan di buka oleh Danlanal Kota Tegal dengan lokasi sasarannya berada di Kelurahan Tunon Kec. Tegal Selatan. Rencana kegiatan dalam TMMD berupa pembuatan/ pengerasan jalan (Makadam) sepanjang 234,5m dengan dilengkanpi talut kanan dan kirinya selebar 0,5m dan kedalaman 1,05m dari atas hingga dasar tanah jalan tersebut nantinya akan dimanfaatkan oleh masyatakat guna mengangkut hasil pertanian berupa padi dan palawija.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer