BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 21/TS Hadiri Pembukaan Estafet Tunas Kelapa
Danramil 21/TS Hadiri Pembukaan Estafet Tunas Kelapa

Danramil 21/TS Hadiri Pembukaan Estafet Tunas Kelapa

Danramil 21/TS pada hari Jumat 07.30 Agustus 2016 telah menghadiri undangan Pembukaan Estafet Tunas Kelapa(ETK) tingkat Kwarda Jateng bertempat di lapangan Tegal Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 1 Sekda Tegal Kota Drs Imam Baharudin / Pembina Upacara, Kapolres Tegal Kota diwakili oleh Kasat Bimas, Danramil 21/Ts mewakili Dandim, Forkompincam Tegal S, Camat se Kota Tegal S, Lurah se Tegal S, Mahasiswa/i KKN dari Unnes dan anggota gerakan Pramuka Penggalang, Penegak, Pendega, Pembina dan Mabi yang didukung Instansi dan masyarakat.

Adapun makna diadakannya ETK adalah untuk Memasyarakatkan Gerakan Pramuka sbg Wadah pembinaan generasi muda serta meningkatkan pembinaan khususnya pada anggota gerakan Pramuka Kota Tegal dengan tujuan :
– Meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan semangat persaudaraan dan solidaritas bagi gerakan pramuka dg masyarakat.
– Meningkatkan rasa disiplin ,ketauladanan mental dan fisik dg semangat pantang menyerah bagi generasi muda dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia seutuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer