BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 22/Dukuhwaru Memberikan Latihan Baris-Berbaris di SMK Bakti Praja Dukuhwaru
Danramil 22/Dukuhwaru Memberikan Latihan Baris-Berbaris di SMK Bakti Praja Dukuhwaru

Danramil 22/Dukuhwaru Memberikan Latihan Baris-Berbaris di SMK Bakti Praja Dukuhwaru

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tegal akan melaksanakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris bagi Pramuka Penegak yang ada di wilayah Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2015. Oleh karena itu Kepala Sekolah SMK Bakti Praja Dukuhwaru memohon kepada Danramil 22/Dukuhwaru mengirimkan anggotanya untuk melatih anggota Pramuka yang ada di sekolahnya guna mengikuti kegiatan tersebut.

Danramil 22/Dukuhwaru memerintahkan Sertu Aris Wicaksono untuk melatih PBB yang di mulai tanggal 3 sampai dengan 26 Desember 2015. Kegiatan Latihan dimulai pukul 14.00 s/d 17.00 sepulang kegiatan belajar dan mengajar di sekolah.

Adapun materi PBB yang dilatihkan adalah PBB Dasar, Perubahan arah, Gerakan dari berhenti ke berjalan, dari berjalan ke berhenti dan dari jalan ke berjalan. Latihan dilanjutkan dengan PBB Variasi yaitu Variasi ditempat, Variasi berjalan dan Variasi Perubahan Formasi.

Para anggota mengikuti Latihan dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi. Latihan ini diikuti oleh 22 Pramuka penegak Putra dan Putri yang dibina oleh Bpk. Iyan Fatahilah sebagai Pembina Pramuka SMK Bakti Praja Dukuhwaru. Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan penuh disiplin.

Demikian Kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 22/Dukuwaru dalam rangka Komsos dengan seluruh masyarakat termasuk dikalangan pendidikan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer