BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 25/Purwokerto Hadiri Rapat Persiapan Kirab Piala Adipura
Danramil 25/Purwokerto Hadiri Rapat Persiapan Kirab Piala Adipura

Danramil 25/Purwokerto Hadiri Rapat Persiapan Kirab Piala Adipura

Kapten Inf. Untung NA Danramil 25/Purwokerto Selatan menghadiri rapat persiapan kirab piala Adipura di Aula Kecamatan Purwokerto Barat. Kamis (03/12)

Agenda rapat dipimpin langsung Camat Purwokerto Barat Yarsono, SH, MH dengan agenda rapat membahas rencana kegiatan kirab piala Adipura. Hadir dalam acara, Muspika Kecamatan Purwokerto Barat, Ketua Bank Sampah Kel. Rejasari, Ketua Bank Sampah Kel. Kober, Wadanton Linmas Inti Kec. Purwokerto Barat dan tamu undangan.

Camat Purwokerto Barat Yarsono, SH, MHdalam sambutannya menyampaikan bahwa sebuah prestasi kembali diraih oleh Kabupaten Banyumas tahun 2015 ini. Prestasi yang diraih kota yang juga berjuluk kota pendidikan ini yaitu penghargaan di bidang kebersihan-Adipura Kencana, penghargaan di bidang lalu lintas-Wahana Tata Nugraha (WTN), dan penghargaan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan capaian di atas rata-rata nasional. Atas capaian itu, Kab. Banyumas akan menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dengan kebersamaan, kekompakan dan keguyuban, serta kerja keras SKPD terkait bersama semua lapisan masyarakat, akhirnya Kab. Banyumas menjadi salah satu kota dengan segudang prestasi,” ujar Camat Purwokerto Barat.

Diraihnya Adipura Kencana ini, juga karena adanya lomba lingkungan bersih yang selama ini diadakan oleh Kab. Banyumas mulai dari tingkat RT, sehingga tercipta lingkungan yang sejuk dan bersih. “Kami ucapkan terima kasih kepada lurah dan kepala desa yang sudah mendukung semua ini, serta para kader lingkungan dan pasukan hijau yang selama telah melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal. Tanpa semua elemen tersebut, mungkin Kab. Banyumas tidak bisa meraih penghargaan ini,” imbuh pak camat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer