BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 2/Purwokerto Selatan Ikuti Kirab Piala Adipura
Danramil 2/Purwokerto Selatan Ikuti Kirab Piala Adipura

Danramil 2/Purwokerto Selatan Ikuti Kirab Piala Adipura

Danramil 25/Purwokerto Selatan Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf untung NA ikut dalam kirab piala Adipura mengatakan, tujuan adanya kirab di tingkat kecamatan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berjuang sehingga Adipura dapat dipertahankan. setelah Kecamatan Purwokerto Selatan akan dilanjutkan di Kecamatan Purwokerto Barat, Purwokerto Utara. “Di tingkat kecamatan sampai tanggal 10 Desember, setelah itu baru akan dikirab di tingkat kabupaten,” jelas Danramil. (8/12)

Untuk kirab tingkat kabupaten direncanakan akan dilaksanakan pada 17 Desember 2015. “Kalau tidak ada perubahan akan start di Pendopo Wakil Bupati Banyumas, menyusuri Jalan Jenderal Soedirman dan finsih di Pendopo Si Panji,” tambah Danramil.

Kirab diikuti berbagai unsur dari Pemerintah Kecamatan, lurah dan TP PKK Kelurahan, lembaga di tingkat kelurahan, relawan Adipura di kecamatan dan berbagai komponen masyarakat.

Kirab piala Adipura start di Kecamatan, perum griya karang pucung, perum teluk, perum mutiara pratama berkoh, kel. Purwokerto kidul, perum griya karang indah, tanjung, perum griya satria bukit kencana, kel. Karang pucung dan finish di halaman Kecamatan Purwokerto Selatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer