BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil, Babinsa dan PPL Koordinasi Upsus Swasembada Pangan
Danramil, Babinsa dan PPL Koordinasi Upsus Swasembada Pangan

Danramil, Babinsa dan PPL Koordinasi Upsus Swasembada Pangan

Beberapa waktu lalu Kodim 0712 Tegal melaksanakan koordinasi dengan koodinator PPL  pertanian wil Gal Sel di Ruang kerja Danramil 21 Tegal Selatan. Kegiatan ini diikuti juga beberapa babinsa Gal Sel.

Disampaikan Danramil 21 Tegal Selatan kepada anggotanya dan PPL pertanian kecamatan Tegal Selatan, bahwa semua jajaran koramilnya dan dinas pertanian tidak boleh berhenti untuk koordinasi, kerjasama, saling tukar info dan mencari solusi untuk atasi kesulitan poktani terkait dengan hasil komoditi padi di wilayah Gal sel. Lanjutnya, kalo punya program yang baik untuk kemajuan dan peningkatan hasil panen, hendaknya segera dikoordinasikan dengan pihak pihak appem terkait termasuk pok tani.

Danramil 21 Tegal Selatan juga memerintahkan ke jajarannya agar segera mencari, mengkoordinasikan. dan mendata  sarana dan prasarana, infrastruktur terkait dengan pertanian yang  rusak yang perlu perbaikan.

Pada kesempatan tersebut juga diinfokan oleh Babinsa Keturen Tegal Selatan dan koordinator PPL pertanian, bahwa dalam waktu dekat ini akan ada panen ubinan di wil kelurahan tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer