BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL BAMBANGLIPURO MENJADI IRUP UPACARA BENDERA DI SD BONDALEM
DANRAMIL BAMBANGLIPURO MENJADI IRUP UPACARA BENDERA DI SD BONDALEM

DANRAMIL BAMBANGLIPURO MENJADI IRUP UPACARA BENDERA DI SD BONDALEM

Senin 27 Peb 2017 pkl. 07.00 wib, Danramil 14/Bambanglipuro Kapten Cba Mardiyono menjadi Irup Upacara Bendera Merah Putih di SD Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

Dalam Upacara ini dihadiri juga Kepala sekolah SD Bondalem ibu Yekti Lestari S.Pd ,S.G. beserta guru dan karyawan, serta siswa/i SD Bondalem dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang berjumlah 230 orang. Satuan kewilayahan seperti Komando Resort Militer (Koramil) sangat berperan aktif dalam ikut serta membimbing siswa/i tingkat sekolah dasar, menengah dan atas untuk selalu disiplin dan tertib dalam menuntut ilmu.

Mengedepankan rasa Cinta Tanah Air, mempedomani nilai-nilai luhur para pahlawan yang telah gugur, agar adik-adik siswa rajin belajar untuk meraih masa depan, hindari kenakalan di sekolah, dilarang membawa HP untuk adik-adik sekolah dasar dan penggunaan untuk kepentingan negatif, dilarang mengedarai sepeda motor karena belum saatnya berkendara motor dan lebih baik bersepeda dengan hati2 diperjalanan, kata Mardiyono dalam amanatnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer