BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Bersama Muspika Rapat Membahas Penertiban Pedagang Pasar Kranggan
Danramil Bersama Muspika Rapat Membahas Penertiban Pedagang Pasar Kranggan

Danramil Bersama Muspika Rapat Membahas Penertiban Pedagang Pasar Kranggan

Kamis tanggal 3 Nofember 2016, Danramil 01/Jt, Kapten Inf Abdul Latif bersama unsur muspika Kec Jetis mengadakan rapat membahas ketertiban pedagang pasar Kranggan yang mulai mengganggu jalan karne sudah keluar dari area pasar, Rapat di laksanakan di ruang camat kecamatan Jetis.

Hadir dalam acara itu unsur muspika dan kasi trantib serta perwakilan pedagang pasar kranggan yang beralamat di Jl.Am Sangaji dan Jl.Poncowinatan Yogyakarta.

Bapak Drs Ananta Wibawa selaku Camat kecamatan Jetis menyampaikan bahwa pasar tersebut harus segera di tertibkan, semua butuh kerja sama kita untuk memberikan pemahaman kepada pedagang agar mereka mau di pindahkan demi ketertiban. penertiban pasar di butuhkan kerja sama yang baik dari aparat kepolisian, TNI, Trantib dan harus segera di tindak lanjuti guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Perwakilan pedagang pasar di berikan kesempatan menyampaikan pendapat, dan mereka setuju, mendukung pemerintah setempat dalam penertiban pasar, namun mereka mengajukan permohonon agar pedagang yang di pindahkan di carikan tempat untuk berjualan, karna tempat itulah mereka menggantungkan nasibnya untuk menghidupi keluarga.

Danramil 01/Jt Kapten Inf Abdul Latif juga menyampaikan agar para pedagang di carikan solusi yaitu tempat yang luas, untuk di jadikan pasar tempat jualan mereka nantinya dan ini butuh waktu cukup lama, muspika berharap para pedagang bisa mengerti dan memahami kendala yang di hadapi. kegiatan rapat koordinasi dapat di laksanakan sampai selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer