BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Bertindak Sebagai Irup pada Upacara 17-an di Kecamatan Ngemplak
Danramil Bertindak Sebagai Irup pada Upacara 17-an di Kecamatan Ngemplak

Danramil Bertindak Sebagai Irup pada Upacara 17-an di Kecamatan Ngemplak

(Ngemplak) – Upacara bendera 17-an yang dilaksanakan di Instansi Pemerintahan, Markas TNI maupun Polri memiliki makna yang sangat penting yaitu bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan sekaligus sebagai sarana instropeksi tentang tugas kita sebagai generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan.

Untuk tingkat Kecamatan Ngemplak upacara 17-an bulan Januari 2017 berjalan dengan lancar dan khidmat yang dilaksanakan di Halaman Kec. Ngemplak. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danramil 07/Ngemplak Dim 0732/Sleman Kapten Inf Sujud, SH, MM dan sebagai petugas upacara adalah perangkat Desa Umbulmartani Ngemplak.

Dalam sambutanya Danramil 07/Ngemplak selain membacakan amanat dari Bupati Sleman, juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Muspika Kec. Ngemplak. Beliau menyadari bahwa sebagai pejabat baru tentunya banyak hal yang perlu dipelajari khusunya tentang pemberdayaan wilayah Kec. Ngemplak untuk itu mohon arahan dan dukungannya.

Dalam hal ini Danramil memohon kepada seluruh pimpinan Lintas Sektoral di Kec. Ngemplak untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi, agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat mencapai hasil yang maksimal, sehingga keberadaan pemerintah Kec. Ngemplak mempunyai peran dalam pembangunan manusia maupun wilayah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer