BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL BESERTA MUSPIKA KECAMATAN KEDU LEPAS PESERTA LARI 10K
DANRAMIL BESERTA MUSPIKA KECAMATAN KEDU LEPAS PESERTA LARI 10K

DANRAMIL BESERTA MUSPIKA KECAMATAN KEDU LEPAS PESERTA LARI 10K

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus . Sejumlah daerah di Indonesia mulai menggelar berbagai ragam cara untuk memeriahkan dan memperingati salah satu moment bersejarah bagi Bangsa Indonesia tersebut. Begitu pun di Kecamamatan Kedu yang pada Minggu(14/8/2016) pagi mulai menggelar berbagai lomba.
Kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain, lomba lari 10K, pertandingan sepak bola dan pertandingan voli, Bulu Tangkis, yang dikemas dalam acara Pekan Olahraga Desa (PORDES) tingkat Desa se Kecamatan Kedu.
Muspika dalam hal ini diwakili Danramil 02/Kedu Kapten Inf Edward saat membuka rangkaian kegiatan tersebut di Halaman Kec. Kedu, mengatakan bahwa kemerdekaan yang kita nikmati sekarang merupakan hasil perjuangan pendahulu yang dengan rela berkorban dan tak memandang suku, agama ataupun ras namun bersatu berjuang demi meraih cita-cita yakni kemerdekaan bangsa Indonesia.
Untuk itu lanjut Danramil, generasi muda sekarang perlu mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan tanpa membeda- bedakan satu dengan yang lain. Perbedaan lanjutnya mesti menjadi kekuatan bagi keberlangsungan bangsa ini kedepan, sebab para pendahulu bangsa ini telah memberikan teladan bahwa dengan persatuan maka perjuangan memperebutkan kemerdekaan bisa diraih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer