BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Bulukerto Ikuti Kunker Kapolres Wonogiri
Danramil Bulukerto Ikuti Kunker Kapolres Wonogiri

Danramil Bulukerto Ikuti Kunker Kapolres Wonogiri

Wonogiri, Senin (22/8) bertempat di Pedopo Kec. Bulukerto telah berlangsung kujungan kerja Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumodor beserta Ibu dalam rangka silahturahmi dengan forkopimca dan unsur masyarakat Kec. Bulukerto.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0728/ Wonogiri yang sedang melaksanakan pendidikan di wakilkan oleh Danramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri Kapten Cba Suparna, Forkopimca Bulukerto, kepala SKPD, kepala sekolah SLTA/SLTP, Kades/Kakel, Kepala KUA Kec. Bulukerto, Penggerak PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kec. Baturetno.

Sambutan kapolres Wonogiri bahwa saya Kapolres baru harus berorientasi dan saya berharap hadirin tidak sungkan-sungkan berkoordinasi/memberikan informasi sekecil apapun kepada anggota kepolisian yang ada diwilayah. Karena dengan adanya kerjasama dan saling memberikan informasi harapan kami dapat segera diambil langkah-langkah untuk tidak berkembangnya setiap permasalahan sehingga wilayah Kec. Bulukerto tetap aman, tenteram dan kondosif. Beberapa kasus yang menonjol baru-baru ini adalah kasus LGBT yang dilakukan terhadap anak dibawah umur hingga mengakibatkan kurban nyawa. Berkaitan dengan itu saya menghimbau kepada masyarakat Kec. Bulukerto jika ada permasalahan harap diselesaiakan dengan baik melalui musyawarah dulu untuk mencapai mufakat sehingga permasalahan dapat segera diselesaikan, serta mengharapkan peran aktif dari masyarakat apabila ada informasi tentang kesalahanpahaman segera melaporkan permasalahan tersebut ke kantor polisi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer