BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL CEK KESIAPAN PASKIBRAKA SMKN 1 MONDOKAN
DANRAMIL CEK KESIAPAN PASKIBRAKA SMKN 1 MONDOKAN

DANRAMIL CEK KESIAPAN PASKIBRAKA SMKN 1 MONDOKAN

Pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2016 pukul 07.00 s.d 10.30 Wib Danramil 14/Mondokan Kapten Inf Andon Supriyadi mengecek langsung kesiapan para siswa SMK Negeri 1 Mondokan yang terpilih dan mengikuti pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2016 tingkat Kecamatan Mondokan yang digelar mulai tanggal 1 s.d 15 Agustus 2016 dan dipusatkan dilapangan Desa Kedawung Kec. Mondokan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 14/Mondokan Kapten Inf Andon Supriyadi mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi SMK Negeri 1 Mondokan karena sudah terpilih sebagai Paskibraka yang menjadikan kebanggaan tersendiri, kepada para peserta latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi, sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas yang sangat mulia mengibarkan bendera Sang Merah Putih pada puncak peringatan Upacara HUT RI Ke 71 tahun.

Moment ini harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pelatih yang akan melatih sudah ada dan punya pengalaman. Maka kepada anggota Paskibraka yang akan dilatih supaya betul-betul menyiapkan fisik dan mentalnya dan ini akan menjadikan pengaruh kepada pribadi perorangan di tingkat kedisiplinan dan karakter. Latihan Paskibraka yang melibatkan 4 orang pelatih yang terdiri dari anggota Koramil 14/Mondokan sebanyak 2 orang dan 2 anggota Polsek Mondokan 2 orang dengan jumlah peserta paskibraka yang dilatih 80 siswa terdiri dari 45 putra dan 35 putri terbaik yang merupakan hasil dari seleksi Paskibra terbagi dalam kelompok 17, kelompok 8 dan kelompok 45 sedangan yang 10 sebagai cadangan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer