BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Cek Raskin Yang Tidak Layak Konsumsi
Danramil Cek Raskin Yang Tidak Layak Konsumsi

Danramil Cek Raskin Yang Tidak Layak Konsumsi

Danramil 10/Sumpiuh Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Sugeng Supriyadi mengecek raskin bantuan dari pemerintah untuk warga miskin atau kurang mampu di Desa Kebokura KEc. Sumpiuh. Hal itu untuk melihat kondisi beras, apakah layak dikonsumsi atau tidak oleh warga. (04/11/15).

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka program bantuan beras oleh pemerintah kepada para warga kurang mampu di seluruh wilayah Indonesia.

Sodri, salah satu perangkat desa Kebokura mengatakan, senang sekali akan ada bantuan beras untuk warga kurang mampu. Semoga pendistribusiannya dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan kegiatan seperti ini di kemudian hari dapat berlangsung dengan lancar dan baik. Jatah dari pemerintah sesuai dengan catatan warga yang kurang mampu di desa kami, dan pendistribusiannyapun bisa cepat dan tepat sasaran.

Menurutnya, seandainya bantuan beras untuk warga miskin semacam ini bisa berjalan di setiap tahun secara rutin, akan sangat memperingan para warga yang kurang mampu dalam mendukung kebutuhan pokok sehari hari.

Danramil juga mengatakan, kami siap membantu mengawal pendistrubusian bantuan Beras untuk warga miskin. Agar pendistribusian beras dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana yang diprogamkan oleh pemerintah dan dapat merata pembagiannya sesuai sasaran.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer