BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil dan Babinsa Ikuti Apel dan Pembinaan Bhabinkamtibmas
Danramil dan Babinsa Ikuti Apel dan Pembinaan Bhabinkamtibmas

Danramil dan Babinsa Ikuti Apel dan Pembinaan Bhabinkamtibmas

WONOGIRI, selasa (30/8/16) pukul 08.00 wib s/d 09.05 wib di halaman Kecamatan Wononogiri dilaksanakan apel pembinaan Babinkamtibmas/Polmas oleh Kapolres wonogiri AKBP Ronald Refli Rumondor dan peserta apel + 100 orang.

Kegiatan apel gabungan yang di hadiri :Kapolres wonogiri Akbp Ronal Refli Rumondo, Camat wonogiri Slameto Sudibyo, Danramil 01/Wonogiri Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Tono, Kapolsek wonogiri Akp Surono,

Peserta apel terdiri : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Wonogiri Kodim 0728/Wonogiri : 11 orang (Serma Rojid, Serma Agus Susanto, Serma Colik, Serma Erwan Nagkas, Sertu Jumadi, Serda Jaka T, Serda Joko. S, Kopda Moko, Koptu Sunarno, Serda SS. Cahyono, Serma Parmo), para Kepala Desa se kec wonogiri : 16 orang, para Bhabinkamtibmas : 16 orang, Polmas Desa : 64 orang dan Staf Kecamatan : 15 orang.

Kapolres dalam sambutnnya diantaranya : “Dalam kesempatan apel pembinaan babinkamtibmas hari ini saya mengucapkan trimakasih kepada para Camat dan seluruh Kepala Desa dan Kepala Dusun yang telah hadir,sehingga apel pagi ini dapat berjalan dengan baik.Kepada seluruh undangan yang hadir kami memberikan penghargaan atas rasa kebersamaan hari ini dalam rangka apel pembinaan babinkamtibmas yang bertujuan menjalin kerjasama antar polmas ,babinsa dan masyarakat khususnya aparatur desa untuk menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Mari kita bersama sama menciptakan suasana yang damai dan kami berharap para kades,kadus selalu hadir dalam setiap kejadian yang ada di masyarakat serta memberikan informasi kepada babinkamtibmas dan babinsa yang ada di wilayahnya.Kedepan banyak yang harus kita hadapi dalam berbagai permasalahan di masyarakat dan ini merupakan tugas kita bersama untuk dapat menciptakan dan memberi rasa aman kepada masyarakat.Semoga dengan kerjasama kita bersama sama dalam melaksanakan tugas keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa mendapat rahmat dan ridhonya untuk pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer