BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal Menerima Materi dan Praktek Penanaman Bibit Jagung dari BP4K dan BP3K Kab. Tegal
Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal Menerima Materi dan Praktek Penanaman Bibit Jagung dari  BP4K dan BP3K Kab. Tegal

Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal Menerima Materi dan Praktek Penanaman Bibit Jagung dari BP4K dan BP3K Kab. Tegal

Tegal, Kamis (5/2) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S. S.I.P di Wakili Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro menghadiri kegiatan penyuluhan tentang penanaman bibit jagung yang dihadiri Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0712/Tegal sebanyak 181 Personil adapaun penyaji materi dari BP4K Kab.Tegal, BP3K Kec.Pangkah , Kadistanbunhut Kab.Tegal beserta Staf .

Sebelum melaksankan kegiatan ini Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswanotoro mengabil apel dan pengarahan kepada para babinsa agar memperhatikan arahan dari penyuluh guna bisa memahami dan mengerti dalam pelaksanaan praktek penanaman bibit jagung nantinya, Bertempat di kantor Balai penyuluhan model Pangkah seluruh personil Danramil dan Babinsa Kodim 0712/Tegal menerima paparan tentang bagaimana cara menanam jagung yang baik dari tim BP4K Kab.Tegal dan Ketua BP3K Kec. Pangkah Ibu Titiek Suharti .SST. Setelah mendapatkan materi peserta diarahkan untuk melaksanakan praktek dilapangan dipandu oleh tim BP4K Kab.Tegal dan tim BP3K Kec. Pangkah

Dengan adanya kegiatan yang sangat positif ini diharapkan nantinya Babinsa bisa bekerja sama dengan para Gapoktan dan petani dan  diharapkan bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan tentang penanaman bibit jagung di wilayah binaanya demi tercapainya program kedaulatan Swasembada pangan yang telah dicanangkan pemerintah dan yang diharapkan dari Komando atas tentunya.

Tim BP4K Kab.Tegal dan Ketua BP3K Kec. Pangkah Ibu Titiek Suharti .SST menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S. S.I.P. atas kerja samanya dengan dinas instansi terkait terlaksananya penyuluhan tentang program kedaulatan pangan dan Swasembada pangan terutama dalam penanaman bibit jagung yang dihadiri dari anggota Kodim 0712/Tegal bertempat di Balai penyuluhan Model Pangkah dan berharap nantinya para babinsa bisa memberikan arahan dan bimbingan kepada para petani guna membantu program tercapainya kedaulatan pangan dan swasemabada pangan demi kesejahteran rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer