BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Dan Babinsa Ramil 03/Turi Bersama Muspika Hadiri Syawalan Desa Girikerto
Danramil Dan Babinsa Ramil 03/Turi Bersama Muspika Hadiri Syawalan Desa Girikerto

Danramil Dan Babinsa Ramil 03/Turi Bersama Muspika Hadiri Syawalan Desa Girikerto

KODIM 0732/SLEMAN. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Jajaran Koramil 03/Turi melalui Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Seperti momentum Syawalan bersama perangkat Desa Girikerto Kec. Turi di manfaatkan untuk menjalin hubungan yang semakin baik sekaligung meminta maaf kepada masyarakat karena selama bertugas di Koramil ini mungkin banyak salah dan khilaf maka mendapat tugas dua duanya Komsos dan bermaaf maafan. Kamis (28/7)

Komandan Koramil 03/Turi yang menegaskan “pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa, kali ini merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling dan menghadiri acara acara di Wilyayah Kelurahan binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Hadir syawalan tersebut Ibu camat kec turi, Danramil 03/turi, Kapolsek turi, Ketua BPD girikerto, Toga, Tomas Girikerto, Babinsa dan Bhabinkantibmas Girikerto, serta Tamu undangan sekitar lk 100 orang. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer