BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL GANDRUNGMANGU IKUTI SOSIALISASI REHABILITASI JARINGAN IRIGASI
DANRAMIL GANDRUNGMANGU IKUTI SOSIALISASI REHABILITASI JARINGAN IRIGASI

DANRAMIL GANDRUNGMANGU IKUTI SOSIALISASI REHABILITASI JARINGAN IRIGASI

Cilacap – Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Suwantio beserta anggota ikuti sosialisasi pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Cilacap.
Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu ini dihadiri oleh Kepala Bidang Dinas Pengairan dan ESDM Kabupaten Cilacap, Forkompimcam Kecamatan Gandrungmangu, Kepala UPT, Konsultan Supervisi pekerjaan rehabilitasi irigasi PT. Multimera Harapan dan masyarakat setempat,Senin (27/02).

Mengawali sosialisasi,
Pihak Konsultan Supervisi PT. Multimera Harapan pekerjaan rehabilitasi irigasi menjelaskan, bahwa pekerjaan ini harus dikerjakan dan dilaksanakan dengan cermat disesuaikan dengan musim terkait kebutuhan air petani sehingga pekerjaan dapat selesai tanpa mengganggu pekerjaan petani dalam mengolah tanah ataupun sawahnya”, jelasnya.

Selanjutnya, mewakili Forkompimcam Gandrungmangu dalam hal ini Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten inf Suwanto menjelaskan siap mendukung program pemerintah memlalui proyek perbaikan irigasi, dan diharapkan kedepannya proyek perbaikan irigasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani,” kata Kapten Suwanto.

“Acara seperti ini merupakan kebanggaan bagi saya, karena sebagaimana Kepala Bidang Dinas Pengairan dan ESDM Kabupaten Cilacap menyampaikan buat petani tersenyum. Semoga kedepan petani tersenyum, sebagai upaya Dinas Pengairan dan ESDM Kabupaten Cilacap, telah memberikan bantuan swakelola berupa rehabilitasi jaringan irigasi kepada
Konsultan Supervisi pekerjaan rehabilitasi irigasi PT. Multimera Harapan”, tandas Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf. Suwanto. (Srd-Sutaryo)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer