BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Gedong Tengen Komsos dengan Tokoh Agama
Danramil Gedong Tengen Komsos dengan Tokoh Agama

Danramil Gedong Tengen Komsos dengan Tokoh Agama

Gedong Tengen, Sabtu 12 Nov 2016. Dalam menghadapi Dinamika arus globalisasi dan kemajuan Itek seperti saat ini pengetahuan Toleransi antar umat beragama dan Sikap saling hormat dan menghormati antar penganut agama sangat diperlukan guna menghadapi aspek kehidupan bermasyarakat yang cenderung mengarah ke disintregrasi bangsa seperti isu sara, krisis narkoba,dan ancaman perang proxy yang akan mengancam kedaulatan negara dimana peran Tokoh agama untuk selalu menyejukan suasana dalam kehidupan bermasyarakat kedepan akan sangat menentukan tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Pengarahan Danramil Kapten Arm. Ronang tentang pentingnya sikap saling hormat menghormati dan harga menghargai antar umat beragama agar tdk mudah terpengaruh oleh upaya kelompok tertentu yang menghendaki bangsa ini hancur adalah bentuk realisasi nyata dari tindak lanjut apa yang diperintahkan Panglima TNI melalui Dansat dijajaran satuan kewilayahan, agar masing masing satuan memberikan pengetahuan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara khususnya pada para tokoh agama untuk menumbuhkan semangat kecintaan, jiwa nasionalisme dan dapat membawa bangsa ini semakin bermartabat yang selalu mengedepan nilai – nilai agama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh masyarakat ,tokoh agama ,para ketua RW/RT sekelurahan Sosromenduran, Lurah & Camat. Camat Gefing Tengen sangat mendukung dan menyambut baik adanya kegiatan tersebut dan berharap para Tokoh Agama akan lebih mengerti dan memahami apa itu Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dan mensosialisasikan kepada umat masing- masing nantinya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer