BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Kesugihan
Danramil Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Kesugihan

Danramil Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Kesugihan

Cilacap – Danramil 06 Kesugihan, Kodim 0703 Cilacap, Kapten Inf Agus Sudarso menghadiri undangan musrenbang RKPD Kecamatan Kesugihan bertempat di pendopo Kecamatan Kesugiahan,Selasa (28/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos.,M.Si, Danramil 06 Kesugihan Kapten Inf Agus Sudarso,Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi, para Kepala Dinas Instansi, Kades se Kecamatan Kesugihan serta masing-masing perwakilan Perangkat Desa.

Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos.,M.Si Drs. saat membuka Musrenbang bersama RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) di Pendopo Kecamatan Kesugihan mengatakan, penting kita hadir di sini untuk menjaga agar program usulan dari warga tidak tumpang tindih antara yang dikerjakan OPD dengan melalui anggaran desa atau kelurahan dengan rencana pekerjaan yang akan dilaksanakan, dan yang harus diperhatikan adalah mengoptimalkan anggaran yang ada serta disesuaikan dengan program yang telah disetujui”. Selain RKPD, anggota DPRD harus mampu mengawal dan membantu warga agar dapat merealisasikan aspirasi, usulan prioritas dari daerah pilihanya masing-masing,” ujar Camat Kesugihan.

Selain itu, Danramil 06 Kesugihan Kapten Inf Agus Sudarso saat menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan jalannya Musrenbang RKPD di aula Kecamatan Kesugihan mengatakan, siap mendukung dan membantu mensukseskan program-program pemerintah khususnya untuk kesejahteraan masyarakat, ” Koramil Siap mendukung program Pemerintah,” tegas Kapten Agus, namun bila ada usulan, aspirasi dari masyarakat itu harus diimbangi dengan perubahan pola pikir dari masyarakatnya sendiri, tujuannya agar dapat tercapainya harapan hidup yang layak, pendidikan dan standar hidup untuk semua lapisan masyarakat, dengan begitu, akselerasi pencapaian pembangunan dapat berimbang dari semua sektor,” imbuh Kapten Agus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer