BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Rapat Acara Penilaian Lomba Camat Berprestasi
Danramil Hadiri Rapat Acara Penilaian Lomba Camat Berprestasi

Danramil Hadiri Rapat Acara Penilaian Lomba Camat Berprestasi

Pemkab Banyumas kembali melakukan penilaian terhadap kinerja para camat di Kabupaten Banyumas. Camat yang memenuhi indikator, selanjutnya akan diikutsertakan dalam penilaian camat berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Untuk melakukan penilaian, Pemkab Banyumas membentuk tim penilai di bawah kendali Kepala BKD Kab. Banyumas (Ketua Tim) Drs Achmad Supartono, MSi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumpiuh Kab. Banyumas. Hadir dalam acara tersebut Danramil 10/Sumpiuh Kapten Arm Sugeng Supriyadi, Camat Sumpiuh Bp Abdul Kudus S. Sos, Kapolsek Sumpiuh AKP Warsono S. Sos, Seluruh staf pegawai Kec. Sumpiuh, Kepala Desa se-Kecamatan Sumpiuh, Toga, Tomas serta tamu undangan. (25/11)

Untuk memantapkan pelaksanaan penilaian, beberapa hari lalu digelar pertemuan dengan instansi terkait. Seperti dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung (BPMPK), hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala BKD Kab. Banyumas Drs Achmad Supartono, Msi, yang memimpin rapat tersebut mengungkapkan, penilaian kinerja camat berprestasi tersebut terdiri dari beberapa indikator yang ditentukan dari panduan teknis. Ia berharap, penilaian yang diberikan kepada camat berprestasi dapat menjadi motivasi bagi jajaran kecamatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer