BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Bupati dan Wabupati
Danramil Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Bupati dan Wabupati

Danramil Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan Bupati dan Wabupati

Minggu, 25 0ktober 2015 Danramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen Kapten Inf P. Yudo Triwidodo menghadiri Rapat Pleno penetapan rekapitulasi daftar pemilihan tambahan 1 Pemilihan bupati dan wabupati sragen  Th 2015.

Hadir dalam kegiatan Muspika Kec. Sambirejo, Ketua Panwascam sambirejo Drs pitoyo, Ketua PPK kec. Sambirejo Bp Urip tri nugroho, S.Tp beserta anggota, 11 Ka PPS sekec, Ketua Tim sukses tingkat kec. dari masing-masing Pasangan.

Dalam sambutanya Danramil-08/Sambirejo mewakili muspika menyampaikan diantaranya Dalam menyikapi permasalahan DPT harus ada kerjasama yang baik antara Panitia tingkat kecamatan dan desa sehingga tidak ditemukan warga yang seharusnya memiliki hak pilih tapi tidak terdaftar. Perlu adanya sosialisasi sampai tingkat RT agar informasi-informasi terkait dengan Pemilihan Bulati/wakil Bupati bisa dimengerti oleh masyarakat.

Panitia Pemilu juga harus teliti dan cermat dalam menyikapi permasalahan DPT, jangan sampai timbul permasalahan dikemudian hari/ada pasangan yang kalah sehingga masih mempersoalkan DPT.  Mari kita ikuti Tahapan demi tahapan dalam Pelaksanaan Pilkada ini secara dewasa dan penuh tanggung jawab sehinga sampai pada hari “H” tidak ada permasalahan yg berarti dan tetap aman dan kondusif. Khususnya kepada para Tim Sukses agar senantiasa menjaga keamanan serta apabila ada permasalahan harus disikapi dengan kearifan.

Adapun Sambutan Ketua PPK sbb 44 hr lg kita akan menuju pilkada srage, tahapan demi tahapan sudah kita laksanakn dan apabila sudah di tetapkan DPT dan DPT b 1(satu) bila msh ada warga yg blm mendaftar msh ada kesempatan dimasukan dlm DPT b2 dengan sarat membawa ktp/KK maupun SIM. Diharapkan tidak ada warga yang tidak masuk dalam DPT karena berbagai macam antisipasi tsb sudah disiapkan, terkecuali masih adanya warga yang apatis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer