BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Upacara HUT ATR/BPN
Danramil Hadiri Upacara HUT ATR/BPN

Danramil Hadiri Upacara HUT ATR/BPN

Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 pukul 07.45 Wib bertempat di halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Sragen Danramil 01/Sragen hadir mewakili Dandim 0725/Sragen pada acara Upacara HUT ATR/BPN Tahun 2017 yang bertema ” SERTIFIKAT TANAH DAN PENATAAN TATA RUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT ” yang diikuti +/- 200 orang.

Hadir dalam acara tersebut  dr Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen), AKBP Arif Budiman SIK, MH ( Kapolres Sragen ), Kapten lnf Muayat/ Danramil 01/Srg (mewakili Dandim 0725/Srg), Sri Murni SH, ( mewakili Kajari Sragen ), Agus  ( Ka BPN Sragen ) dan istri, Dharma Wanita BPN Sragen, Sumbagyo ( Camat Srg ), Sriyono( Camat Karangmalang), Supriyadi ( Lurah Sragen Tengah), ASN BPN Kab. Sragen serta undangan lain dan peserta upacara.

Dalam sambutannya Menteri ATR/ BPN pada HUT ATR/BPN 2017 dibacakan oleh Pembina upacara ( Bupati Sragen ) mengatakan terimakasih atas kesempatan pertama kali saya sebagai Bupati diundang untuk menjadi Pembina Upacara pada HUT BPN di Kab. Sragen. ini gedung baru dan sangat baik, saya tertarik dengan tehnik penataan ruangan kerjanya dibuat berbeda sehingga diharapkan akan menambah motivasi dalam bekerja.  Dengan adanya gedung yang baru ini perlu diimbangi dengan kinerja yang semakin baik pula karena kita ini sebagai abdi negara yang harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Diperlukan inovasi inovasi kreatif  yg terus menerus untuk menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan saat ini. saya berharap etos kerja semakin baik, oleh karenanya perlu perbaikan SDM yang selalu ditingkatkan sehingga bekerja dapat lebih lancar. Terakhir di Kabupaten Sragen telah dibentuk Tim Saber Anti Pungli oleh karena itu hindari kerja yg bertentangan atau melanggar aturan hukum. Acara dilanjutkan dengan pembagian sertifikat secara simbolis kepada perwakilan penerima sertifikat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer