BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Upacara HUT Korpri di Wangon
Danramil Hadiri Upacara HUT Korpri di Wangon

Danramil Hadiri Upacara HUT Korpri di Wangon

Bertempat Halaman Kantor Kec. Wangon Kab. Banyumas Danramil 19/Wangon Kapten Inf Sardiman melaksanakan Upacara Bendera HUT Korpri ke 45. Kegiatan ini diikuti Muspika Kecamatan Sokaraja, Kepala Dinas se – Kecamatan Wangon, Kepala Desa beserta perangkat se – Kec. Wangon, Kepala UPK Kec. Wangon, Ka. KUA Wangon serta Staf Puskesmas Wangon. Senin (28/11/2016)

Sebagai Irup Camat Wangon memberikan amanat yaitu ucapan terima aksih kepada seluruh Kepala Desa juga perangkat dan seluruh peserta upacara yang sudah hadir. Tujuan upacara ini adalah untuk mengingatkan kita akan pengabdian saudara-saudara sebagai aparatur pemerintahan. Untuk anggota KORPRI selalu netralitas terhadap pilkada serentak yang akan datang. KORPRI harus siap terhadap kode etik dan jiwa korp dan rela berkorban.

HUT KORPRI Ke-45 ini bertepatan akan dilaksanakan PEMILUKADA secara serentak. Maka tema peringatan Ke-45 KORPRI tahun 2016 adalah “BERSAMA KORPRI MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA”. Anggota KORPRI harus fokus pada tugas dan fungsinya sehingga dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat tanpa diskriminasi kepada siapapun juga.

“Profesionalisme KORPRI memiliki 3 (tiga) ciri pokok yaitu : keahlian. Tanggung jawab dan karakter korps/kebersamaan. Semoga peringatan HUT KORPRI membawa spirit bagi segenap anggota KORPRI untuk meningkatkan profesionalisme, mampu menjadi abdi negara yang tangguh dan memiliki daya juang tinggi dan menjaga kedaulatan NKRI,” lanjut Camat Wangon.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer