BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Tingkat II Regu Penggalang Kwarran Purwokerto Timur
Danramil Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Tingkat II Regu Penggalang Kwarran Purwokerto Timur

Danramil Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Tingkat II Regu Penggalang Kwarran Purwokerto Timur

Lomba tingkau II Regu Penggalang Kwartir Ranting Purwokerto Timur Tahun 2015 dimulai hari ini. Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari 2 malam ini bertujuan untuk menggalang persatuan dan meningkatkan ketrampilan dan kemandirian anggota Pramuka dari Kwartir mereka. Selain itu, tujuan lainnya adalah mencari wakil dari Purwokerto Timur untuk mengikuti lomba tingkat III. Jumat (20/11)

Kegiatan ini diikuti oleh sekolah yang ada di Kecamatan Purwokerto Timur. Acara dimuka hari ini dengan upacara pembukaan. Danramil 01/Purwokerto Utara Kodim 0701/Banyumas Kapten Untung NA menghadiri upacara pembukaan Lomba Tingkat II Regu Penggalang Kwartir Ranting Purwokerto Timur Tahun 2015, bertempat di Lapangan Pelopor Satria Kel. Purwokerto Lor. Hadir dalam acara Ketua Kwartir Ranting Purwokerto Timur, Camat Purwokerto Timur bersama dengan para kakak Pembina.

Upacara di tutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah untuk regu yang menang. Hadiah diserahkan kepada pemenang oleh Kapten Untung NA selaku Anggota Mabiran Gerakan Pramuka.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer