BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Himbau Pengendara Yang Tidak Memakai Masker
Danramil Himbau Pengendara Yang Tidak Memakai Masker

Danramil Himbau Pengendara Yang Tidak Memakai Masker

Banyumas – Danramil Koramil 01/Purwokerto Utara Kodim 0701/Banyumas Kapten Arh Sumarsono, Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sambas Budi Waluyono, SH, Camat Purwokerto Utara Agus Anggraito AP, Msi, serta Mahasiswa KKN UNSOED kembali melakukan patroli gabungan penertiban masker dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara.

Operasi gabungan yang dimulai pukul 13.00 wib s.d 14.30 wib, merazia pemakaian masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan HR Bunyamin depan Kampus Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Senin (01/06)

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu dalam penyegahan dan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwokerto Utara .

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan serta mengimbau masyarakat ang tidak memakai masker dalam berkendara agar mentaati ketentuan serta protokoler dalam pencegahan wabah virus Covid -19 yaitu dengan memakai masker pada saat keluar rumah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer