BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kalijambe Hadiri Peresmian Gedung BPP
Danramil Kalijambe Hadiri Peresmian Gedung BPP

Danramil Kalijambe Hadiri Peresmian Gedung BPP

Pada hari Selasa tanggal 3 Pebruari 2016 Serma Eko Warsono mewakili Danramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen menghadiri peresmian Gedung Baru Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kec. Kalijambe oleh Kepala BAPELUH Pertanian Kab. Sragen Bp. HM. Djazairi, Sp.MM alamat Dk. Kaliuang Rt 09, Jetiskarangpung, Kalijambe, Sragen.

Hadir dalam acara + 100 antara lain, Kepala BAPELUH Pertanian Kab. Sragen Bp. HM. Djazair, Perwakilan Muspika Kec. Kalijambe, Kepala Desa Se Kec. Kalijambe,Ketua Gapoktan Se Kec. Kalijambe, Para penyalur pupuk Se Kec. Kalijambe dan Tokoh masyarakat Se Kec. Kalijambe

Saran masukan yang disampaikan oleh Serma Eko Warsono mewakili Danramil 18/Kalijambe al : Agar selalu diadakan penyuluhan terhadap para kelompok tani agar dalam mengelola sawah sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pihak dinas Pertanian, oleh karena itu perlu adanya komunikasi yang maksimal dilapangan;Gakpoktan supaya mensosialisasi kepada warga petani untuk mewaspadai adanya / beredarnya pupuk palsu / abal-abal yang tidak sesuai standar pupuk yang dikeluarkan oleh Pemerintah karena motip penyalurannya langsung ke petani.

Dengan diresmikan gedung BPP Kec. Kalijambe dapat sebagai sarana kuminikasi antar PPL dengan kelompok tani yang nantinya permasalahan yang dihadapi petani segera dapat di cari solusinya; danHasil panen diharapkan bulan ini supaya dapat memenuhi target yang ditentukan oleh Pemerintah khususnya dinas pertanian, karena rencana minggu ke IV Pebruari 2016 diwilayah Kec. Kalijambe akan diadakan panen raya serentak tahun ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer