BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kalijambe Jalin Komunikasi Dengan Appem
Danramil Kalijambe Jalin Komunikasi Dengan Appem

Danramil Kalijambe Jalin Komunikasi Dengan Appem

Minggu, 8 Nopember 2015 Danramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Sutarjo melaksanakan Komsos dengan Bp Camat Kec. Kalijambe membicarakan tentang persiapan 1 bulan pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember di Kab. Sragen.

Hal-hal yang disampaikan oleh Danramil 18/Kalijambe, bahwa Muspika Kalijambe harus tetap waspada kepada pihak-pihak yang akan mengacau kegiatan Pilkada oleh karena itu diperlukan kewaspadaan disetiap desa dan Koramil akan memerintahkan kepada Babinsa untuk memantau wilayah desa binaannya masing-masing.

Selalu memberikan sosialisasi kepada warga agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman; Waspadai orang asing yang belum dikenal diwilayah agar dapat cegah hal-hal yang tidak diinginkan membuat kekacauan  / membuat suasana tidak aman diwilayah; dan Manfaat pertemuan ini dapat menjadikan sinergitas kerja dilapangan khususnya Muspika Kec. Kalijambe sehingga setiap ada hal-hal yang menonjol dapat segera diatasi dengan baik

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer