BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kalijambe Komsos dengan Toga
Danramil Kalijambe Komsos dengan Toga

Danramil Kalijambe Komsos dengan Toga

Sragen selasa 27 Desember 2016 Danramil 18/Kalijambe Kapten Kav Darmono laksanakan Komsos pada Senin tanggal 26 Desember 2016 pukul 08.30 s/d 09.30 bertempat di Kantor Koramil 18/Kalijambe dengan Ketua PCPM Muhamadiyah Ranting Kalijambe periode 2016 – 2020 (Bpk. Widodo) membahas tentang “melalui silaturohmi wujudkan solidaritas dan profesionalisme“, saran dan masukan Danramil 18/Kalijambe adalah diantaranya Kegiatan silaturohmi bersama Unsur TODA seperti Muhamadiyah dilakukan untuk mewujudkan sinergitas agar terjalin komunikasi yang baik sehingga suasana kekeluargaan dan hubungan emasional tetap terjaga dengan baik.

Sesuai dengan jatidiri, TNI akan tetap konsisten terhadap peran dari berbagai macam aspek, Kami siap selalu dalam keadaan yang bagaimanapun untuk tetap terjaganya keutuhan NKRI diperlukannya dukungan moril dari komponen masyarakat. Kami mohon agar peran serta para TODA dan Ormas diwilayah untuk dapat mengisi pembangunan baik pembangunan materiil maupun pembangunan spirituil dengan demikian dapat menjadi masyakat yang madani (masyarakat yang taat hukum).

Manfaat pertemuan adalah dapat terjalin komunikasi antara Danramil dengan tokoh Pemuda Muhamadiyah sehingga terjalin hubungan emosional setiap waktu untuk memudahkan koordinasi dilapangan. Kegiatan tersebut berdasarkan surat Telegram Dandim 0725/Sragen Nomor: ST/28/2013 tanggal 25 Pebruari 2013 tentang perintah agar mengoptimalkan kegiatan Komsos TNI diwilayah masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer