BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Karangpucung Sambangi Ponpes Sundus
Danramil Karangpucung Sambangi Ponpes Sundus

Danramil Karangpucung Sambangi Ponpes Sundus

Cilacap-Danramil 15/Karangpucung, Kapten Ctp. Rudi Dwianto menyambangi Pondok Pesantren SUNDUS di Desa Pamulihan, Kecamatan Karangpucung, Selasa (22/11).

Dalam kunjungan tersebut, Danramil 15/Karangpucung bersama Camat Karangpucung Tasimin, SE. MM, Kapolsek Iptu Moro Priyadi, SH, Kepala Desa Pamulihan Kusnan, A. Md, Babinsa Pamulihan Serda Moch. Ismail serta Babinkamtibmas Briptu Masruchan.

Dalam menyambangi Pondok Pesantren SUNDUS, disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ustad Hasanudin beserta santrinya.

Selain untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah, dalam menyambangi Pondok tersebut Danramil 15/Karangpucung juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan tentang Wawasan Kebangsaan dan bahaya radikal kepada para santri, serta mengingatkan agar tidak ada ajaran yang menyimpang dari ajaran agama Islam terutama aliran-aliran yang menyesatkan. Danramil juga menghimbau kepada seluruh Santri untuk tidak terpengaruh rencana aksi demo 25 November dan 2 Desember.

Dalam kesempatannya,Pimpinan Ponpes Sundus, Ustad Hasanudin mengucapkan rasa terimakasih yang cukup mendalam atas waktunya kepada Danramil 15/Karangpucung beserta unsur Forkompincam untuk mengunjungi Ponpes Sundus, serta memberikan pelajaran tentang Wawasan Kebangsaan dan bahaya radikal.

“Kami sangat berterima kasih kepada Danramil yang telah menyempatkan diri datang kemari, dan saya sampaikan selama ini hubungan kami dengan unsur Forkompincam sangat baik sejak dulu, terbukti dengan sering datangnya Babinsa dan Babinkamtibmas yang datang memantau perkembangan Ponpes kami,” ucapnya.

Dirinya berharap agar hubungan silaturrahmi ini dapat terus berlanjut kedepannya sehingga keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas belajar di Ponpes Sundus dapat terjaga demi peningkatan mutu pendidikan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer