BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kesugihan Pimpin Apel Gabungan Forkompimcam
Danramil Kesugihan Pimpin Apel Gabungan Forkompimcam

Danramil Kesugihan Pimpin Apel Gabungan Forkompimcam

Memasuki hari pertama masuk kerja pada tahun 2019, Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Sueb memimpin apel bersama Forkompimcam di Halaman Kantor Kecamatan Kesugihan, (02/01).

Apel bersama kali ini dihadiri oleh Kapolsek, Camat, Kepala UPT Puskesmas, Kepala KUA , para Kades dan Sekdes.

Didepan peserta apel, Danramil 06/Kesugihan menyampaikan ucapan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2019 untuk semuanya. Semoga pada tahun 2019 ini kita lebih bersemangat dalam bekerja untuk kemakmuaran dan kemajuan bangsa.

Ditambahkan Danramil, sebentar lagi kita akan menghadapi event besar yakni pesta demokrasi yang diawali dengan Pilkades serentak pada pada bulan Februari, dan dilanjutkan dengan Pemilu Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019.

“Selaku Forkompimcam, saya berharap kodusifitas wilayah Kec. Kesugihan ini dapat kita jaga bersama. Walaupun berbeda pilihan, jangan sampai perbedaan itu menimbulkan permusuhan yang mengarah kepada perpecahan”, ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersinergi dalam menciptakan keamanan wilayah dengan berpedoman pada norma-norma yang ada.

“Sebagai abdi negara kita harus bisa menjadi contoh yang terbaik kepada masyarakat, dengan berbuat dan bertindak yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai bersama”, pungkas Danramil penuh harap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer