BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kokap Kodim Kulon Progo Hadiri Acara Bedah Rumah
Danramil Kokap Kodim Kulon Progo  Hadiri Acara Bedah Rumah

Danramil Kokap Kodim Kulon Progo Hadiri Acara Bedah Rumah

Kulon Progo.    Kapten Czi Sugiarta, Danramil Kokap, Kodim Kulon Progo, Minggu pagi (30/12/2018), di Dusun Tegiri I, Desa.Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, menghadiri kegiatan bedah rumah.

Hadir pada acara bedah rumah milik Bapak Sakir, yang beralamat di Rt.56, Rw.21, Dusun Tegiri, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo, antara lain Camat Kokap (Drs. Warsidi), Danramil Kokap (Kapten Czi Sugiata) besrta Anggota, Kapolsek Kokap (Bapak Satrio), Kabag Kesra Kab..Kulon Progo (Ambar Wasan), Asek 1 Kab..Kulon Progo (Jumanto, SH.), Perwakilan dari Perpusda Kulon Progo, dari Dinsos PPA  (Wahyu, SH.), Bapenas  Jakarta Pusat (Ibu Aida, E.Sos.), Kepala Bank BPD  (Diki Haryadi), Bapeda Kulon Progo (Bpk.Langeng), Kades Hargowilis (Dalijan) beserta Perangkat dan masyarakat Dusun Tegiri 1..

Ucapan selamat datang dan terima kasih disampaikan oleh Kades Hargowilis, menyambut kedatangan rombongan di Rumah Bapak Sakir yang saat ini dilakukan bedah rumah.

Setelah sambutan Kades Hargowilis, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana dari Pemda Kabupaten Kulon Progo, dari Bank BPD Kulon Progo sebesar.Rp.15 juta dan dari Kabag Kesra berupa beras.

Asek 1 Kabupaten Kulon Progo (Jumanto, SH) mewakili Bupati, berharap kepada penerima bantuan dana bedah rumah agar menggunakan dan memanfaatkannya dana tersebut dengan sebaik-bauknya, agar rumah yang dibedah dapat segera ditempati.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer