BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Komsos dengan Pejuang Veteran Ranting Kec. Sambirejo
Danramil Komsos dengan Pejuang Veteran Ranting Kec. Sambirejo

Danramil Komsos dengan Pejuang Veteran Ranting Kec. Sambirejo

Danramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo menghadiri pertemuan LVRI ranting kec. Sambirejo dilanjutkan acara halal bihalal bertempat di kantor veteran jl. Sragen-Balong, ds. Sambirejo, kec. Sambirejo yang dihadiri 30 Orang.

Hadir dlm acara tersebut Kapten Inf Prihatin Yudo T. Danramil 08/Sambirejo, Bp. Sulaiman ketua ranting LVRI, Bp. Darso sekretaris, Sugiman bendahara, Anggota LVRI ranting Sambirejo. Adapun inti sambutan Danramil Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Ucapan selamat menyambut HUT RI ke 70 tahun, bahwa kemerdekaan tersebut tdk lepas dari perjuangan Anggota Veteran ini. Oleh karena itu marilah kita isi kemerdekaan dengan hal2 yang positip demi tegaknya keutuhan NKRI. Pada tahun ini di kab. Sragen akan diselenggarakan Pemilukada tepatnya pd tanggal 9 Desember, saya berharap agar veteran menggunakan hak suara sebaik baiknya, hindari perpecahan dlm organisasi gara2 pemilukada nanti, jaga persatuan dan kesatuan.

Jangan sungkan-sungkan memberikan saran dan masukan demi kebaikan Koramil dan apabila ada anggota saya yg melakukan perbuatan atau kegiatan negatif diwilayah agar disampaikan kepada danramil melalui no hp yg sdh saya sampaikan ataupun langsung datang ke koramil. Mulai tgl. 3 Agustus 2015 telah dibuka pendaftaran Secaba PK, silahkan apabila ada sanak saudara, warga dilingkungan tempat tinggal yg berminat mendaftarkan diri agar menghubungi koramil. Jaga kesehatan karena Bp Ibu sekalian sudah usia lanjut sehingga perlu memperhatikan pola makan dan berolahraga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer