BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Koramil Susukan Memberikan Pembekalan Mahasiswa KKN
Danramil Koramil Susukan Memberikan Pembekalan Mahasiswa KKN

Danramil Koramil Susukan Memberikan Pembekalan Mahasiswa KKN

Kodimbanjarnegara.com, Susukan – Danramil Koramil 09/Susukan Kapten Inf Sugiyono memberikan pembekalan kepada  Mahasiswa KKN Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta sebanyak kurang lebih 50 orang yg bertempat di balai Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara.  Rabu (23/01/19).

Danramil Kapten Inf Sugiyono memerintahkan kepada Babinsa untuk turut aktif mendampingi kegiatan tersebut, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan sekaligus sarana Komsos serta memberikan dukungan positif kepada Mahasiswa peserta KKN yang sedang melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Susukan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga memberikan materi tentang Bela Negara tentang 4 pilar kebangsaaan dan kepemimpinan kepada peserta KKN. Pembekalan bela negara ini agar para peserta selalu mengingat arti pentingnya bela negara selama mereka menyandang status sebagai mahasiswa, Agar segala sikap perilakunya selalu mencerminkan karakter bangsa yang baik, meningkatkan kualitas diri menjadi mahasiswa berkepribadian kuat,” tegasnya.

Kades Susukan yang juga mantan dari TNI, Yartun  (65) menyampaikan kepada mahasiswa Ahmad Dahlan Yogyakarta sangat senang dengan hadirnya mahasiswa yang turut memajukan desa saya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer