BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Kunduran Pembina Upacara Bendera
Danramil Kunduran Pembina Upacara Bendera

Danramil Kunduran Pembina Upacara Bendera

BLORA, – Komandan Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Kapten Inf Nyoman Sulamat yang diwakli Batuud Pelda Gunawan bertindak sebagai pembina upacara Bendera dalam rangka menanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan dan kedisiplinan pada siswa siswi SMK Muhammadiyah Kunduran Blora. Senin (23/01/2017)

Upacara di ikuti Kepala Sekolah, guru Pengajar dan Staf, serta para Siswa siswi SMK Muhammadiyah Kunduran Blora serta para pembina dari Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora.

Dalam upacara tersebut Batuud Kunduran mewakili Danramil memberikan sambutan secara panjang lebar, serta memberikan wejangan para siswa SMK Muhammadiyah, tentang wawasan kebangsaan, bela negara dan kedisiplinan.

“Penamanan wawasan kebangsaan, bela negara serta kedisiplinan perlu diberikan sejak dini, seperti kepada siswa-siswi SMP sederajat dan SMK sederajat. Hal itu dimaksudkan agar generasi muda kedepan bisa menjaga keutuhan NKRI” Kata Batuud Pelda Gunawan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kunduran Herman Susilo, mewakili para guru dan siswa mengucapkan terimaksih kepada bapak Danramil yang diwakili bapak Gunawan. “Ini kesempatan baik, mudah-mudahan di beberapa evenet kedepan lainnya, kami berharap bantuan dan kerja sama dari jajaran Koramil Kunduran “. Ucapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer