BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN SUNATAN MASSAL
DANRAMIL MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN SUNATAN MASSAL

DANRAMIL MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN SUNATAN MASSAL

Memperingati Hari Jadi Jawa Tengah, Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo mengadakan sunatan masal yang diikuti 113 anak dari eks karesidenan Banyumas. Selain itu juga dilakukan KB gratis serta donor darah. Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Inf Untung Nugroho Adi mewakili Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P ikut menghadiri acara pembukaan sunatan massal di RSU Margono Sukardjo. (27/07/2016)

Sekretaris Panitia sekaligus Kabid Pemasyaratan Bakorwil III Hudi Haryanto mengatakan, sunat masal dan KB gratis dilakukan di Paviliun Geriyatri. Sedangkan untuk donor darah dilakukan di RSMS (28/7/2016). Menurutnya, peserta sunatan masal berasal dari Purbalingga sebanyak 28 orang, Banyumas sebanyak 52 orang, sisanya 22 orang dari Cilacap.

“Sebenarnya juga masih ada yang mendaftar, namun karena kuota dibatasi sehingga beberapa kami tolak,” kata Hudi Haryanto . Peserta sunat juga mendapatkan uang pembinaan, paket sembako, alat tulis, serta perlengkapan khitan. Untuk peserta KB, peserta implan sebanyak 46 orang, dan IUD 20 orang. Sedangkan untuk peserta donor darah, 150 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer