BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL MIRI HADIRI PERESMIAN FKPM
DANRAMIL MIRI HADIRI PERESMIAN FKPM

DANRAMIL MIRI HADIRI PERESMIAN FKPM

Pada Rabu, 2 November 2016 pkl. 09.30 – 11.20 Wib Danramil 16/Miri menghadiri acara pengukuhan dan peresmian FKPM ( Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ) bertempat di Mapolsek Miri dihadiri sekitar 75 orang. Hadir dlm acara tsb : Muspika Kec Miri, Kabag Bina Mitra Polres Sragen Iptu Subaidi. Para Babinsa dan Babinkamtibmas Miri, Para Kades dan Jogoboyo sekec. Miri, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Inti sambutan Kapolsek sbb: Bahwa FKPM yg diresmikan ini merupakan yg pertama di Polsek jajaran Polres Sragen. Semoga dengan dikukuhkanya FKPM kehidupan bermasyarakat khususnya diwil. Kec. Miri selalu aman, nyaman fan kondusif. Seharusnya yg meresmikan kali ini adalah Kapolres sragen berhubung beliau sedang melaksanakan dinas luar maka diwakilkan kepada Kabag Bina Mitra.

Sedangkan Bapal Camat Miri menambahkan Agar dengan dibentuknya FKPM wilayah kita menjadi kondusif, gunakan wadah ini sebagai sarana komunikasi, saling memberi informasi dlm menciltakan wilayah yg kondusif. Adakan kerjasama yg baik di tingkat desa antara kades/jogoboyo, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Danramil miri juga mengucapkan selamat dan sukses dg lahirnya FKPM. Terbentunya FKPM secara sederhana teekandung maksud bahwa kita sbg warga masyarakat dan makluk sosial harus memiliki jiwa Polisi shg dlm berbuat dan bertindak seperti halnya Polisi yang mampu mengayomi dan melindungi baik diri sendiri maupun orang lain. Pembentukan FKPM tidaklah mudah karena perlu dukungan SDM, Pemikiran dan dukungan masyarakat shg jangan sampai hanya kegiatan ssremonial saja, akan tetapi harus diamalkan, dilaksanakan dan di implementasikan di lingkungan kita.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer