BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil Muntilan Lepas Kontingen Jambore
Danramil Muntilan Lepas Kontingen Jambore

Danramil Muntilan Lepas Kontingen Jambore

MUNTILAN- Danramil 14/Muntilan Kapten Inf Panggih bertempat di halaman Muspika Muntilan melepas Kontingen Pramuka Kecamatan Muntilan untuk mengikuti kegiatan Jambore Tingkat Kabupaten tahun 2016 di Lapangan Balak Pakis Magelang yang akan dimulai sejak tanggal 25 – 28 Agustus 2016.Kamis (25/8).

Dalam sambutannya, Kapten Inf Panggih mengatakan “Setibanya di Pakis, Kontingen Pramuka Kecamatan Muntilan harus bisa menjaga nama baik Kecamatan Muntilan. Untuk menjaga nama Baik Kecamatan Muntilan dengan cara melakukan dan mengikuti kegiatan sesuai instruksi yang diberikan serta menjaga faktor keamanan, ketertiban dan jalin kerjasama tim selama mengikuti kegiatan ini,” Kata Danramil.

Danramil juga mengatakan “ kalian semua siswa-siswi pilihan Kecamatan Muntilan, Kebanggaan Muntilan. Untuk kepada semua peserta saya berharap selalu semangat dalam mengikuti kegiatan karena tidak semua siswa bisa mengkuti kegiatan tersebut.” Harap Danramil.

Upacara pelepasan kontingen pramuka tersebut diikuti oleh Muspika Kecamatan Muntilan,Guru Pembimbing,orang tua siswa, anggota pramuka dan undangan serta perwakilan kontingen pramuka Kecamatan Muntilan yang terdiri dari siswa SD/MI sebanyak 32 orang yang dipimpin oleh Aris Harjanto S.Pd dan 8 orang pembina. Kontingen berangkat menuju Pakis magelang menggunakan Colt dan Minibus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer